Terkait dengan berakhirnya masa KKI (Kuliah Kerja Industri) 2017 pada tanggal 28 Juli 2017. Berikut adalah pengumuman terkait pengumpulan laporan dan ujian KKI.

  • Bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan program KKI harap mengecek beberapa berkas yang harus dibawa kembali:
  1. Form Nilai KKI (apabila form nilai belum dibawa kembali oleh dosen petugas monitoring maka harap mengambil form nilai anda di pembimbing industri/bagian HRD)
  2. Form kuisioner mahasiswa dan Form kuisioner pembimbing industri (apabila form kuisioner belum dibawa kembali oleh dosen petugas monitoring maka harap mengambil form kuisioner anda di pembimbing industry/bagian HRD)
  3. Kartu asuransi
  4. Buku Dokumen KKI (Buku Jurnal warna orange)
  5. Lembar pengesahan yang sudah di tandatangani pembimbing industri dengan format STTAR: 4 rangkap
  • Timeline pengumpulan laporan (berkas ujian KKI), ujian, masa revisi, dan pengumpulan laporan akhir adalah sebagai berikut:

Pengumpulan Berkas ujian KKI

Ujian KKI

Pengumpulan Lembar Revisi & Laporan Jilid KKI

31 Juli – 11 Agustus 2017

14 Agustus – 25 Agustus 2017

15 September 2017

  • Jumlah berkas ujian KKI yang dikumpulkan ke bagian BAAK sebanyak 4 rangkap dengan format STTAR (format penulisan laporan dapat didownload di web: https://sttar.ac.id/pedoman-pembuatan-laporan-akhir-kki-contoh-laporan/ dan telah ditandatangani oleh pembimbing kampus maupun pembimbing industri pada lembar pengesahan. Laporan tidak dijilid, dikumpulkan dengan klip warna hitam, dan diberi map plastik dengan ketentuan:
  1. Biru : Program Studi Teknik Informatika,
  2. Merah : Program Studi Teknik Elektro
  • Proses KKI baru selesai apabila laporan akhir sudah terkumpul di perpustakaan. Mahasiswa diwajibkan mengikuti timeline yang telah disediakan.
  • Bagi mahasiswa yang periode KKInya lebih dari 28 Juli 2017 harap melakukan konfirmasi ke Bag. Humas dan akan mendapatkan jadwal pengumpulan berkas dan ujian tersendiri.
Share: