Pendidikan S1 Dual System

Pengumuman Hasil Uji Kompetensi

Kepada mahasiswa STTAR perserta uji kompetensi periode Maret 2018. Berikut adalah pengumuman terkait hasil uji kompetensi yang dilaksanakan tersebut.

  1. Berikut adalah daftar nama mahasiswa yang dinyatakan ‘Kompeten’ dan lulus pada kegiatan sertifikasi LSP STTAR periode Maret 2018. (daftar nama terlampir)
  2. Sertifikat dapat diambil di bagian administrasi LSP STTAR dengan persyaratan:
    1. Membawa tanda bukti pembayaran dari Bank untuk pembayaran biaya sertifikasi sebesar Rp. 350.000 yang telah ditransfer melalui rekening: 788 788 898 2 a.n LSP STT Atlas Nusantara Bank BNI.Kuitansi dari Bank akan ditukarkan oleh kuitansi dari LSP STTAR
    2. Membawa materai Rp. 6000
    3. Membawa pas foto berlatar belakang merah dengan ukuran 3×4 sebanyak 1 lembar
    4. Harap tidak diwakilkan karena harus menandatangani sertifikat kompetensi dan berkas lainnyaSertifikasi kompetensi dari LSP STTAR merupakan salah satu persyaratan wajib kelulusan/wisuda sejak tahun 2017/2018 sesuai dengan: PERMEN Pendidikan dan Kebudayaan No 81 Tahun 2014 tentang Ijazah, Sertifikat Kompetensi, dan Sertifiikat Profesi Pendidikan Tinggi tentang Penerbitan Surat Keterangan Pendamping Ijazah bagi kelulusan mahasiswa
    5. Sertifikat kompetensi dari BNSP dapat dijadikan salah satu input data isian pada SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah)
  3. Bagi mahasiswa yang belum lulus ujian sertifikasi kompetensi dapat mencoba mengikuti kegiatan sertifikasi pada periode 2019.
  4. Kegiatan sertifikasi periode 2019 akan diinformasikan kemudian

Leave a Reply

Close Menu