Pendidikan S1 Dual System

STTAR Terus Kembangkan Kerjasama Dengan Universitas di Tiongkok

Dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, STT Atlas Nusantara berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama di bidang akademik dengan berbagai institusi baik di Dalam Negeri maupun Luar Negeri.

Pembukaan Acara Penandatangan Kerjasama Berbagai Pendidikan Indonesia-Tiongkok di Suzhou Vocational University

 

Per tahun 2018, STTAR tercatat berhasil menjalin kerjasama dengan 47 institusi dalam negeri maupun 46 institusi di luar negeri. Tidak berhenti disitu, pada 29 April 2019 ini STTAR kembali mengembangkan jejaring kerjasama Luar Negeri dengan Suzhou Vocational University di Tiongkok setelah sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan beberapa College maupun Universitas di Tiongkok.

Ibu Betty Dewi Puspasari, S. Kom, MT selaku Puket III STTAR sekaligus Ketua APTIKOM Wilayah VII membuka sesi diskusi

 

STTAR yang diwakili oleh Betty Dewi Puspasari, S. Kom, MT selaku Pembantu Ketua III Bidang Humas dan Kemahasiswaan berhasil mendiskusikan berbagai poin kerjasama yang nantinya dapat dikembangkan menjadi program-program yang akan mendukung kemajuan STTAR.

Sesi penandatanganan Kerjasama antara STTAR-Suzhou Vocational University

Beberapa program yang dapat dikembangkan STTAR bersama Suzhou Vocational University antara lain: Pertukaran Mahasiswa, Pertukaran Dosen dan Manajemen, Kegiatan pertukaran kebudayaan, Pengembangan dosen dan bahasa, Proyek penelitian bersama, Pengembangan lab. bahasa dan kemampuan, serta bentuk-bentuk kerjasama lain yang memungkinkan untuk diwujudkan.

Kegiatan yang dipayungi oleh APTIKOM Wilayah VII ini tidak hanya diikuti oleh STTAR namun juga berbagai Pendidikan Tinggi di Indonesia, antara lain UNAIR, STIKI, Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya Malang, BSI Jakarta, STMIK Nusa Mandiri Jakarta, dan Universitas Ichsan Gorontalo. Melalui kegiatan-kegiatan semacam ini diharapkan mampu mengembangkan STTAR tidak hanya pada level nasional namun juga meraih level dunia.

Leave a Reply

Close Menu