Pelaksanaan Kegiatan Akademik Di Masa Physical Distancing

  1. Perkuliahan dan Ujian.

STT Atlas Nusantara dalam masa Physical Distancing telah menggunakan metode daring dalam proses perkuliahan dan pelaksanaan ujian baik itu ujian KKI, UTS, UAS, dan ujian skripsi. Perkuliahan dilaksanakan menggunakan Diskusi online dapat menggunakan real-time chats dan video conference agar suasana belajar lebih interaktif menggunakan aplikasi Zoom, Webex, dan Google Classroom sesuai dengan kebijakan dari masing-masing dosen pengampu mata kuliah dan dosen pembimbing.

  1. Pelayanan Akademik

Sesuai dengan anjuran pemerintah yang telah mensosialisasikan protokol pencegahan Covid 19 maka STT Atlas Nusantara menggunakan kombinasi antara Work From Home (WFH) dan staf akademik yang tetap melayani kegiatan di kampus dengan tetap meminimalisir interaksi langsung antara staf dan mahasiswa.

  1. Protokol Covid 19 Internal STT Atlas Nusantara
  • Bimbingan mahasiswa dengan tatap muka langsung tetap diijinkan dengan memperhatikan protokol covid 19 diwajibkan bagi dosen dan mahasiswa untuk memakai masker, berinteraksi dengan jarak lebih dari 1 meter, dan hanya bisa diikuti oleh satu orang mahasiswa.
  • Seluruh civitas akademika yang akan memulai kegiatan di kampus diwajibkan cuci tangan di tempat yang telah disediakan.
  • Bagi civitas akademika yang sakit tidak diperkenankan hadir di kampus.

Leave a Reply