STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) UJIAN KKI DAN UJIAN SKRIPSI DI MASA SOCIAL DISTANCING

MAHASISWA

  1. Mahasiswa meminta persetujuan ke dosen pembimbing melalui screenshot wa.
  2. Mahasiswa mengumpulkan berkas Ujian KKI, Proposal, Semhas, dan Compre di masa Social Distancing dalam bentuk doc/doc.x ke email sttarbaak@gmail.com lengkap termasuk cover, daftar isi, daftar pustaka, dan isian BAB demi BAB.
  3. Mahasiswa mengirimkan screenshot wa ACC dari dua dosen pembimbing (untuk KKI hanya 1 dosen pembimbing) berbentuk PDF (1 lembar) yang dikirimkan terpisah dengan berkas ujian ke email sttarbaak@gmail.com.

 

BAAK

  1. Setelah dokumen dinyatakan lengkap oleh Kepala BAAK maka akan diinformasikan kepada mahasiswa bahwa BAAK akan melakukan proses penjadwalan dengan melakukan konfirmasi kepada dosen pembimbing untuk hari dan jam ujian.
  2. BAAK me-request nama dosen penguji kepada Kaprodi.
  3. BAAK mengirimkan informasi jadwal ujian kepada Dosen Pembimbing, dan Dosen Penguji melalui email.
  4. BAAK akan menyiapkan berkas ujian H-1 sebelum pelaksanaan Ujian, dan berkas penilaian dapat diambil dosen pembimbing di BAAK.

 

KETENTUAN UMUM

  1. Bimbingan skripsi dapat dilaksanakan melalui email/wa, atau diperkenankan untuk tatap muka dengan dosen langsung di kampus (ruangan 106) dengan tetap memperhatikan aspek protokol Covid 19 (tidak sedang sakit, memakai masker, berjarak minimal 2 meter, dan wajib cuci tangan ketika masuk ke area kampus)
  2. Pelaksanaan ujian akan dilaksanakan minimal 3 hari setelah pengumpulan berkas dan acc ujian sejak dokumen dinyatakan lengkap.
  3. Ujian akan dilaksanakan dalam bentuk online yang akan dipimpin oleh Dosen Pembimbing I dengan media diserahkan kepada dosen pembimbing masing-masing. Bagi dosen pembimbing yang membutuhkan penjelasan penggunaan google meet dapat berkomunikasi dengan Kepala Program Studi TI Bapak Beni Krisbiantoro, S.Kom, MT wa di +62 811-3030-847.
  4. Ujian Seminar Hasil yang dilaksanakan secara online wajib diikuti minimal dua audeince dari mahasiswa.
  5. Model ujian online hanya berlaku selama berlangsungnya masa social distancing.
  6. Apabila ditemukan pemalsuan dokumen ACC/Revisi di kemudian hari, maka ujian dianggap gugur/dibatalkan.

 

Leave a Reply