Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Gelombang II TA 2020/2021 dan Ketentuan Daftar Ulang

Sesuai hasil rapat panitia penerimaan mahasiswa baru jalur Reguler Gelombang 2, dengan ini menetapkan calon mahasiswa berikut :

Program Studi Teknik Elektro

NO NO. TES NAMA PESERTA ASAL SMA/SMK KONSENTRASI
1 2020-3-23-001 Hanif Farras Ibrahim Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Indonesia Otomasi Industri

 

Program Studi Teknik Informatika

NO NO. TES NAMA PESERTA ASAL SMA/SMK
1 2020-1-11-001 Ahmad Haidar Abdullah SMAN 1 Leuwiliang

 

Dinyatakan lulus dan diterima sebagai mahasiswa STT Atlas Nusantara Malang tahun akademik 2020/2021.

 

KETENTUAN PENDAFTARAN ULANG

  1. Pendaftaran ulang calon mahasiswa baru yang diterima tahun akademik 2020/2021 dilaksanakan di kampus STT Atlas Nusantara Malang mulai tanggal 14 s.d. 18 September 2020, tiap hari kerja Senin – Jum’at jam 08.00 – 15.00 WIB atau Online melalui link: https://bit.ly/STTAR_DU
  2. Bagi calon mahasiswa yang tidak mendaftar hingga batas waktu tersebut di atas, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur
  3. Persyaratan daftar ulang secara online, dilakukan dengan menyiapkan berkas berikut :
    • Scan Tanda bukti pembayaran biaya kuliah.
    • Scan Ijazah dan Nilai Ujian Nasional (NUN) atau SKL.
    • Scan KK dan KTP/Surat keterangan apabila KTP elektronik masih dalam pengurusan.
    • Pas Foto berwarna 3 x 4 cm.
    • Scan Lembar kesediaan tidak akan melakukan penggunaan/pengedaran/ membawa narkotika, psikotropika dan zat adiktif (Nabzah/Narkoba), serta tidak menggunakan tattoo dan tindik bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Scan Lembar kesediaan menjalankan sepenuhnya segala ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh STT Atlas Nusantara Malang (BAAK-3) bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Scan Lembar Registrasi (BAAK-1 & BAAK-2) yang sudah diisi dan ditandatangani, tempelkan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Scan Lembar Biodata Ukuran Mahasiswa
  1. Lakukan pendaftaran secara online menggunakan link https://bit.ly/STTAR_DU
  2. Persyaratan daftar ulang yang dapat dibawa ketika perkuliahan akademik dimulai, antara lain :
  3. Tanda bukti pembayaran biaya kuliah (asli).
  4. Fotocopy Ijazah dan Nilai Ujian Nasional (NUN) yang telah dilegalisir masing-masing 1 lembar.
  5. Pas Foto berwarna ukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar,dan 3 x 4 cm sebanyak 6 lembar.
  6. Lembar kesediaan tidak akan melakukan penggunaan/pengedaran/membawa narkotika, psikotropika dan zat adiktif (Nabzah/Narkoba), serta tidak menggunakan tattoo dan tindik bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
  7. Lembar kesediaan menjalankan sepenuhnya segala ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh STT Atlas Nusantara Malang (BAAK-3) bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
  8. Lembar Registrasi (BAAK-1 & BAAK-2) yang sudah diisi dan ditandatangani, tempelkan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
  9. Fotocopy Surat Bukti Kewarganegaraan yang telah dilegalisir, dengan menunjukkan yang asli, bagi WNI keturunan.
  10. Melakukan pembayaran perkuliahan sesuai dengan ketentuan terlampir.

Berikut adalah pengumuman lengkap hasil seleksi mahasiswa baru Gelombang II Tahun Akademik 2020/2021 jalur reguler Gelombang I. (download file berikut: SKPMB Gel 2_STTAR – 2020 )

 

Leave a Reply