Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Gelombang IV TA 2020/2021 dan Ketentuan Daftar Ulang

Sesuai hasil rapat panitia penerimaan mahasiswa baru jalur Reguler Gelombang 2, dengan ini menetapkan mahasiswa berikut :

 

Prodi Teknik Informatika

NO NIM NAMA PESERTA PROGRAM STUDI JENJANG
1 1120010 Khusniyatul Latifah Teknik Informatika S1
2 1120011 Deni Adi Saputra Teknik Informatika S1
3 1120012 Agung Novian Teknik Informatika S1
4 1120013 Tedy Iman Priyo Lestanto Teknik Informatika S1
5 1120014 Egi Verdiansyah Teknik Informatika S1

 

Prodi Teknik Elektro

NO NIM NAMA PESERTA PROGRAM STUDI JENJANG
1 1720004 Muhammad Hafinuddin Teknik Elektro S1

Dinyatakan lulus dan diterima sebagai mahasiswa STT Atlas Nusantara Malang tahun akademik 2020/2021.

KETENTUAN PENDAFTARAN ULANG

  1. Pendaftaran ulang calon mahasiswa baru yang diterima tahun akademik 2020/2021 dilaksanakan di kampus STT Atlas Nusantara Malang mulai tanggal 20 s.d. 25 November 2020, tiap hari kerja Senin – Jum’at jam 08.00 – 15.00 WIB atau Online melalui link: https://bit.ly/STTAR_DU
  2. Bagi calon mahasiswa yang tidak mendaftar hingga batas waktu tersebut di atas, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur.
  3. Persyaratan daftar ulang secara online, dilakukan dengan menyiapkan berkas berikut :
    • Scan Tanda bukti pembayaran biaya kuliah.
    • Scan Ijazah dan Nilai Ujian Nasional (NUN) atau SKL.
    • Scan KK dan KTP/Surat keterangan apabila KTP elektronik masih dalam pengurusan.
    • Pas Foto berwarna 3 x 4 cm.
    • Scan Lembar kesediaan tidak akan melakukan penggunaan/pengedaran/ membawa narkotika, psikotropika dan zat adiktif (Nabzah/Narkoba), serta tidak menggunakan tattoo dan tindik bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Scan Lembar kesediaan menjalankan sepenuhnya segala ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh STT Atlas Nusantara Malang (BAAK-3) bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Scan Lembar Registrasi (BAAK-1 & BAAK-2) yang sudah diisi dan ditandatangani, tempelkan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Scan Lembar Biodata Ukuran Mahasiswa
  4. Lakukan pendaftaran secara online menggunakan link https://bit.ly/STTAR_DU
  5. Persyaratan daftar ulang yang dapat dibawa ketika perkuliahan akademik dimulai, antara lain :
    • Tanda bukti pembayaran biaya Orientasi Mahasiswa Baru (asli).
    • Fotocopy Ijazah dan Nilai Ujian Nasional (NUN) yang telah dilegalisir masing-masing 1 lembar.
    • Pas Foto berwarna ukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar,dan 3 x 4 cm sebanyak 6 lembar.
    • Lembar kesediaan tidak akan melakukan penggunaan/pengedaran/membawa narkotika, psikotropika dan zat adiktif (Nabzah/Narkoba), serta tidak menggunakan tattoo dan tindik bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Lembar kesediaan menjalankan sepenuhnya segala ketentuan dan peraturan yang ditetapkan oleh STT Atlas Nusantara Malang (BAAK-3) bermaterai cukup. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Lembar Registrasi (BAAK-1 & BAAK-2) yang sudah diisi dan ditandatangani, tempelkan Pas Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm. (Form disediakan panitia PMB STTAR)
    • Fotocopy Surat Bukti Kewarganegaraan yang telah dilegalisir, dengan menunjukkan yang asli, bagi WNI keturunan.
    • Seluruh form daftar ulang dapat didownload di link berikut:
  6. Pembayaran biaya orientasi mahasiswa baru sebesar Rp.1.000.000,00 dilakukan melalui:

Nama Bank    : BNI

Atas Nama     : Yayasan Menara Teknika Malang

No. Rekening : 021 277 3527

 

 

Leave a Reply