Petunjuk Teknis Registrasi Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022

Tahap-tahap pelaksanaan Registrasi Online Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 sebagai berikut:

  1. KRS dilaksanakan mulai tanggal 9 Agustus 2021 s.d. tanggal 13 Agustus 2021.
  2. Mahasiswa melaksanakan pembayaran SPP sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Mahasiswa berkomunikasi dengan via wa ke Dosen Pembimbing Akademik (PA), dengan menyampaikan: Kendala-kendala selama perkuliahan baik secara pribadi maupun secara umum, dan mohon masukan/saran dari Dosen PA untuk petunjuknya selanjutnya.
  4. Khusus bagi mahasiswa yang memperolah beasiswa KIP atau beasiswa UKT menyampaikan penggunaan dana beasiswa kepada Penanggung Jawab Beasiswa (Ka BAAK).
  5. Mahasiswa mengirimkan konfirmasi via wa kepada Dosen PA bahwa telah selesai melaksanakan registrasi.
  6. Mahasiswa mengisi google form dengan link https://forms.gle/5FaPLYTDbHTNDQiV6 dan menyiapkan file PDF yang akan diupload berupa scan PDF pembayaran ke BAAU, scan PDF komunikasi via wa dengan Kapodi, scan PDF komunikasi via wa dengan Dosen PA, dan scan PDF KTP mahasiswa.
  7. Mahasiswa mengisi evaluasi dosen melalui google form dengan link https://forms.gle/MNuEvBQmaFRgqgCx7

Dokumen-dokumen yang diupload di google form antara lain:

  1. Scan bukti screenshot PDF bukti pengiriman email ke BAAU bagi mahasiswa biaya mandiri atau beasiswa.
  2. Scan bukti screenshot PDF komunikasi via wa dengan Dosen PA.
  3. Scan bukti screenshot PDF konfirmasi via wa dengan Kaprodi.
  4. Scan KTP mahasiswa berbentuk PDF.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pengisian di google form:

  1. Mengisi data dengan benar, apabila ada kekeliruan maka menjadi tanggung jawab masing-masing mahasiswa.
  2. Ringkasan konsultasi dengan Dosen PA wajib diisi oleh mahasiswa.

Leave a Reply